Thursday, September 4, 2014

Beli CBR150R Bisa Ketemu Marc Marquez, Honda?

Beli CBR150R Bisa Ketemu Marc Marquez, Honda?Jakarta - Jika melihat foto Honda CBR150R model terbaru yang sudah bocor, kita bisa melihat kalau Honda sudah menyiapkan promosi khusus untuk setiap pembelian CBR150R. Salah satunya kesempatan bertemu dengan para pebalap MotoGP khususnya tim Repsol Honda.

'Win 150 chances to meet Repsol Honda MotoGP riders!' begitu tulisan yang terlihat di pojok kanan foto tersebut. Selain itu ada embel-embel gratis jaket eksklusif balap untuk 1.500 orang.

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran foto CBR150R dan berikut aneka program-programnya, PR Manager PT Astra Honda Motor Ahad Muhibbuddin tidak menampiknya.

"Kami memang sedang menyiapkan program khusus untuk kehadiran motor terbaru kami," ujarnya tanpa mau mengungkapkan lebih jauh lagi.

Di foto CBR150R itu terlihat motor bersanding dengan pebalap MotoGP dari tim Repsol Honda Marc Marquez.

Foto motor CBR150R yang bocor ini adalah tipe paling atas yakni CBR150R Repsol. Salah satu perbedaan yang paling kentara dari CBR150R versi lama (Thailand) dan versi Indonesia adalah lampu utamanya.

Jika yang model lama hanya satu lampu maka di versi lokal ini sudah ada dua lampu.

Livery Repsol-nya juga sudah mengalami sedikit perubahan desain dari model lama. Sayang tidak terlihat bagian samping motor CBR150R ini.

Kabarnya motor akan dijual dijual di bawah Rp 30 juta. Jauh lebih murah dari harga saat ini yang berkisar antara Rp 42,9 juta sampai Rp 43,65 juta.


0 comments:

Post a Comment