Thursday, September 4, 2014

Lamborghini Janji Tidak Ada Lagi Mobil Tanpa STNK

Lamborghini Janji Tidak Ada Lagi Mobil Tanpa STNKJakarta - Belakangan ini ramai diperbincangkan masalah mobil Lamborghini yang tidak dilengkapi surat-surat yang sempat disita Polda Metro Jaya. Pihak Lamborghini Indonesia selaku Agen Pemegang Merek (APM) Lamborghini di Indonesia pun berjanji hal tersebut tidak akan terulang lagi.

"Memang benar Lamborghini yang kemarin itu merupakan salah satu konsumen kita. Tapi itu bukan bodong, hanya surat-suratnya saja yang belum dilengkapi," kata CEO Lamborghini Indonesia Johnson Yaptonaga usai peluncuran Lamborghini Huracan di Potato Head, SCBC, Jakarta, kemarin.

Johnson pun berjanji akan mengimbau kepada para konsumennya agar segera melengkapi surat-surat yang belum lengkap agar hal serupa tidak terulang lagi.

"Kita sudah sepakat dengan kepolisian agar pengguna Lamborghini melengkapi surat-suratnya, kita akan imbau teman-teman yang suratnya belum lengkap," katanya lagi.

Lanjut Johnson, sebenarnya konsumen Lamborghini yang belum dilengkapi surat-surat dilarang untuk keluar jauh apalagi ikut turing dan balapan seperti yang terjadi belakangan lalu.

"Surat jalannya ada, tapi itu berlaku hanya dari Pelabuan ke diler saja, kami tidak mengizinkan yang suratnya belum lengkap untuk keluar jauh. Tapi yang kemarin ditangkap itu sudah kita urus dan sekarang mobilnya sudah dikembalikan ke pemiliknya," bebernya.





0 comments:

Post a Comment