Monday, September 22, 2014

Beli Mobil Mewah Tapi Pengen Kredit, ke IIMS Saja

Beli Mobil Mewah Tapi Pengen Kredit, ke IIMS SajaJakarta - Produsen mobil mewah, Mercedes-Benz Indonesia memberikan kemudahan bagi calon pembeli produknya secara kredit. Selain tingkat suku bunga yang menarik, pembayaran uang muka bisa disesuaikan dengan kondisi calon pembeli.

"Besaran uang muka yang harus dibayar tetap seperti yang ditentukan oleh pemerintah dan Bank Indonesia. Tetapi fleksibilitasnya kami berikan secara customized di sini (booth Mercedes di IIMS)," tutur Donald Rachmat, Deputy Director Sales Operation Mercedes Benz Cars, kepada detikOto, di arena IIMS, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Selasa (23/09/2014).

Selain bunga yang menarik serta kemudahan pembayaran uang muka, Mercedes juga memberikan kemudahan bagi calon pembeli untuk melakukan upgrade asuransi kendaraan mereka.

"Sebenarnya untuk fleksibilitas seperti ini juga kami berikan di luar IIMS. Tetapi di sini lebih dipermudah, secara customized," ucap Donald.

Saat ini Mercedes menjalin kerjasama dengan tiga pembiayaan bank yakni Panin Multifinance, BCA Finance, dan Tunas Mandiri Finance.

Di IIMS tahun ini, Mercedes merilis mobil-mobil baru seperti GLA-Class, The New C-Class Sedan, generasi terbaru CLS-Class yaitu CLS 400 AMG Dynamic, S 400 L Exclusive dari segmen S-Class yang dirakit di Indonesia dan sedan sport paling bertenaga yaitu E 63 AMG.





0 comments:

Post a Comment