Monday, September 22, 2014

Honda: Spesifikasi HR-V di Indonesia dengan Luar Negeri Sama

Honda: Spesifikasi HR-V di Indonesia dengan Luar Negeri SamaJakarta - Honda sudah merilis HR-V di pasar otomotif nasional. Adik dari Honda CR-V ini selain di Indonesia juga dipasarkan di beberapa negara. Adakah perbedaan antara HR-V yang dijual di Indonesia dengan di luar negeri?

Development Leader Honda R&D Company Limited Automobile R&D Center Naohisa Morishita mengatakan, HR-V yang dijual di Indonesia dengan yang dipasarkan di negara lain tidak memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Semua spesifikasinya tetap sama, hanya saja ada beberapa yang disesuaikan dengan kondisi di negara masing-masing.

"Perbedaannya secara signifikan tidak ada, hanya disesuaikan dengan kondisi negaranya saja yang menjadi tuntutan dari setiap negara yang akan menjual mobil ini," ujarnya dalam sesi wawancara khusus di booth Honda hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara.

Ia juga menegaskan tidak ada penurunan spesifikasi HR-V yang dijual di Indonesia dengan yang di luar negeri. Honda tidak akan menurunkan spesifikasi mobilnya yang akan dijual di masing-masing negara tujuan.

"Kita pastikan semuanya benar-benar sama kualitasnya dengan yang di luar negeri karena memang tidak ada perbedaan spesifikasi," katanya.

Honda HR-V hadir dengan tampilan desain eksterior yang tangguh (Tough) namun menggoda (Seductive) dengan menampilkan desain yang mengambil konsep “Dynamic Cross Solid.” Bagian depan mengadopsi karakter Solid Wing Face khas Honda yang tajam dan sporty.


0 comments:

Post a Comment