Monday, September 22, 2014

Suzuki Siap Rilis Moge Pekan Ini

Suzuki Siap Rilis Moge Pekan IniJakarta - Terus bertumbuhnya segmen pasar motor besar di Indonesia telah memantik minat pabrikan kendaraan roda dua bermesin besar. Pabrikan asal Jepang, Suzuki Motor, misalnya.

Melalui PT Suzuki Indomobil Sales, Suzuki, Kamis besok akan meluncurkan salah satu varian motor besar produknya, di sebuah Cafe, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Kami mengusung tagline Evolution, seiring peluncuran motor itu," ujar Senior Director Marketing & Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho, saat dihubungi, Senin (22/09/2014).

Dengan tagline itu pula, Endro melanjutkan, merek ini ingin membawa cara berkomunikasi dengan konsumen ke tingkatan yang berbeda dengan cara komunikasi selama ini. Komunikasi yang mengeksplorasi aspek gaya hidup. "Karena motor kelas ini adalah produk premium, atau produk emosional," ucapnya.

Hanya saja Endro tak bersedia menjelaskan lebih jauh tentang motor gede yang akan diluncurkan tersebut. Meski begitu, dia sempat menyinggung bahwa prospek pasar motor gede cukup menjanjikan, karena terus bertumbuh.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, agen pemegang merek Suzuki di Indonesia itu melakukan uji coba beberapa motor gede untuk kalangan komunitas dan calon pembeli di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat.

Motor yang diuji itu adalah V-Storm 650, Burgman 200, Suzuki Hayabusa atau GSX1300R, serta Suzuki GSR750.

Adakah salah satu atau semua motor itu yang akan diluncurkan? Endra tak bersedia menjawabnya. "Besok saja kami jelaskan," ucapnya.


0 comments:

Post a Comment