Monday, September 22, 2014

Daihatsu Copen Sudah Terpesan Lima Unit

Daihatsu Copen Sudah Terpesan Lima UnitJakarta - Sejak dipamerkan Daihatsu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS),pada 18 September lalu, copue besutan Daihatsu, Copen telah menarik minat pengunjung. Hingga hari kelima pameran, mobil mungil itu sudah terpesan lima unit.

Menurut Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra, pemesanan itu langsung melalui dirinya. Maklum para pemesan itu adalah teman dekatnya.

"Kita sudah terima 5 orang yang pesan. Itu yang pesan ke saya. Itu Teman baik saya. Merek bilang titip, terus saya jawab tapi tahun depan," tutur Amel di arena IIMS 2014, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Senin (22/09/2014).

Menurut Amelia, mobil itu tahun depan sudah bisa dipesan di seluruh jaringan Daihatsu. Namun saat ini, para pemesan didata terlebih dahulu dan nantinya akan diberi kesempatan melakukan tes drive.

Para pengunjung pameran, Amel melanjutkan, umumnya banyak yang tertarik dengan Copen karena bentuknya yang imut dan tampilannya unik.Jumlah mereka cukup banyak.

"Kita lihat tahun depan saja, kita memang tidak menargetkan mobil ini sebagai volume maker, tapi untuk yang hobi saja," ucapnya.


0 comments:

Post a Comment