Monday, September 22, 2014

Ini Alasan Mitsubishi Lahirkan Truk Mixer Anyar

Ini Alasan Mitsubishi Lahirkan Truk Mixer AnyarJakarta - Perekonomian yang tengah kembang kempis terutama di sektor pertambangan rupanya tidak membuat Mitsubishi ragu untuk memperkenalkan Truk New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer. Lalu apa alasannya ya Otolovers?

"Berdasarkan yang kita pantau memang perekonomian di 2014, terutama sektor pertambangan itu melemah. Untuk model FN527 kami memang tertekan, tapi model Mixer terus berkembang," kata Executive Marketing Director PT KTB Rizwan Alamsjah, di IIMS 2014.

"Bahkan perusahaan semen terus tumbuh, seperti di Jawa dan Sumatera yang terus berkembang. Dan di Jakarta permintaan akan truk Mixer terus berkembang," tambahnya.

Tidak sampai disitu, alasan lain Mitsubishi langsung memperkenalkan truk Mixer di Indonesia adalah soal perkembangan infrastruktur juga menjadi kunci utama.

"Bahkan proyek jalan masih berjalan, dan untuk infrastruktur masih terus tumbuh. Dan banyak sekarang apartemen yang berdiri, dan itu membutuhkan truk Mixer," katanya.

Mitsubishi memperkenalkan Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer dibanderol Rp 746.500.000 (harga unit sasis, off the road-Jabodetabek Area). Selain itu Mitsubishi kini juga menawarkan New Fuso FJ2523 (6x5) super long, dan Super FI1217 (4x2).


0 comments:

Post a Comment