Monday, September 22, 2014

Cerita SPG yang Sering Dimodusin Cowok 'Nakal'

Cerita SPG yang Sering Dimodusin Cowok Jakarta - Pameran otomotif bergengsi se-Asia Tenggara, Indonesa International Motor Show (IIMS) tahun ini sedang bergulir sampai 28 September mendatang. Selain banyak mobil yang dipamerkan, juga banyak wanita-wanita cantik nan seksi yang disandingkan di sisi kiri atau kanan mobil.

Ya, wanita yang dimaksud itu adalah para Sales Promotion Girl (SPG). Di masing-masing booth punya SPG andalan yang akan memberikan informasi kepada para pengunjung IIMS.

Tapi menurut para SPG itu banyak cerita-cerita yang menarik. Parahnya lagi banyak pengunjung khususnya lelaki yang 'nakal' seperti meminta nomor telepon, pin BB mereka, hingga mengajak janjian setelah selesai bekerja.

Seperti yang diceritakan oleh Ami salah seorang SPG di booth Daihatsu. Menurutnya selama 4 hari jaga di booth banyak cowok-cowok yang menanyakan nomor telepon, pin BB dan lain sebagainya.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah seorang SPG Suzuki, Donna. Menurutnya ia secara langsung belum pernah menemukan cowok 'nakal' tapi ia sering mendapatkan cerita dari teman-teman SPG lainnya yang berjaga di booth Suzuki atau booth-booth yang lainnya.

"Kalau aku sendiri sih jujur saja belum pernah ada. Tapi setiap istirahat temen selalu cerita gini, banyak yah cowok-cowok iseng nanyain nomor telepon, atau lain sebagainya," ungkap wanita berusia 22 tahun ini.




0 comments:

Post a Comment