Monday, September 22, 2014

Ini Tiga Keunggulan Daihatsu Copen

Ini Tiga Keunggulan Daihatsu CopenJakarta - PT Astra Daihatsu Motor berniat memasarkan coupe mungil,Copen, pada 2015. Selain desain yang apik, mobil dua penumpang itu diklaim memiliki segudang keunggulan. Apa saja?

Menurut Executive Officer Research and Development Division Astra Daihats, Pradipto Sugondo, setidaknya ada tiga keunggulan. "Keunggulan pertama adalah performa laju kendaraan yang mumpuni, stabilitas tinggi, dan aman saat rooftop terbuka," tuturnya di arena IIMS 2014, JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Senin (22/09/2014).

Keunggulan lainnya, panel bodi yang terbuat dari bahan resin. Dengan bahan tersebut, desain mobil ini lebih stylish. Keunggulan ketiga, akses panel bodi luar yang bisa diganti sesuai dengan selera atau gaya hidup pemiliknya.

"Copen terbaru merupakan jawaban bagi mimpi masyarakat Indonesia untuk memiliki mobil kompak sporty yang menyenangkan untuk dikendarai, saat melaju, berbelok bahkan saat berhenti," kata Pradipto.

Ihwal performa Copen yang diklaim unggul, Pradipto beralasan karena mesin mobil itu dilengkapi peranti turbo. Sementara soal kestabilan, karena struktur kerangka mobil menggunakan struktur D-Frame. "Sehingga, stabilitas kemudi dan kenyamanan penumpang lebih baik," ucapnya.

Dengan dua unsur tersebut, Copen memiliki kemampuan bermanuver yang baik pada kecepatan rendah ataupun tinggi. Walhasil, mampu memberikan sensasi pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Terlebih, dilengkapi fitur atap yang bisa buka tutup dan kemampuan berganti panel body layaknya berganti pakaian. "Sehingga bisa menjadi sarana mengekpresikan diri," imbuh Pradipto.


0 comments:

Post a Comment