Thursday, October 2, 2014

Apa Tanggapan Riders Soal Motor Trail Viar?

Apa Tanggapan Riders Soal Motor Trail Viar?Jakarta - Viar kembali menunjukkan keseriusannya dengan bermain di kelas motor trail. Tidak tanggung-tanggung Viar Cross X 200 cc langsung diperkenalkan kepada konsumen, dengan cara unik yakni melakukan touring Aceh hingga Jakarta.

Tapi kira-kira apa tanggapan para riders Viar Cross X 200 cc?

"Kalau menurut saya Cross X itu tangguh bangat, banyak orang yang bilang susah untuk didaki tapi Cross X malah bisa mendakinya. Dan kelemahannya, menurut saya wajar, kita harus sering setting ulang karbulator, karena sering terkena panas dan hujan," kata riders Viar Cross X 200 cc, Nanang Suprayogo.

Lain lagi menurut Tatto Sapoetro, yang juga ikut mencicipi Viar Cross X 200cc.

"Kita bisa menempuh jalan yang tidak bisa dilewati orang lain. Mau dijalan aspal, mau menyebrang sungai, jalanan berbatu, semuanya bisa kita lalui," kata Tatto.

"Rasanya kalau bicara soal kenyamanan, untuk standar ini sudah cukup, kalau mau lebih enak ya harus modifikasi sendiri, seperti pada shockbraker. Dan kalau untuk perjalanan jauh pakai standart sebenarnya juga oke," tambah Tatto.

Hal senada juga diungkapkan Piters Tanujaya, dimana dirinya menilai suspensi harus disetting ulang untuk bisa menambah kenyamanan saat berkendara.

"Suspensi perlu penyesuaian, sedangkan mesin menurut saya sudah oke. Kita bawa sparepart dan kunci-kunci, tapi tidak ke pakai. Dan terlebih kalau melihat dari harga yang ditawarkan itu jauh (dibandingkan dengan kompetitor yang ada-Red). Jadi menurut Saya Cross X over all bagus," ujar Piters.



0 comments:

Post a Comment