Thursday, October 2, 2014

Yamaha Ajak Pengguna R-Series Kebut-kebutan di Sirkuit

Yamaha Ajak Pengguna R-Series Kebut-kebutan di SirkuitJakarta - Akhir pekan ini, pemilik motor sport R Series diajak Yamaha untuk kebut-kebutan. Tenang bukan ngebut di jalanan umum tetapi di habitat asli R-Series, yakni di Sirkuit Sentul pada 5 Oktober.

Yamaha sudah menyiapkan berbagai kegiatan untuk menyenangkan para pemilik motor sportnya.

Sebelum Track Day ini, Yamaha sudah mengumpulkan penggemar line up R-Series dalam sebuah event D-Day di area Gedung Menpora, Senayan Jakarta beberapa hari lalu.

Sekitar 1.000 orang dari Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI), Revs United 250 (RU 250), Yamaha R250 Owner Indonesia (YROI 250) dan Yamaha Revs CBU Indonesia (YRCI) kumpul bareng.

Hari Minggu 28 September dari pagi sampai sore, Yamaha memberikan kesempatan kepada konsumen R-Series untuk merasakan kelebihan motor kebanggaannya dengan Rolling City, menjelajah jalanan Jakarta dengan start dari area Gedung Menpora â€Â" Gedung MPR/DPR â€Â" Kebayoran â€Â" Universitas Moestopo â€Â" Plaza Senayan dan finish kembali di tempat start.

Tidak lupa, Yamaha juga mengajak bersedekah dengan memberikan sumbangan beras dan perlengkapan sekolah kepada Pesantren Babakan Madang Bogor.

"Komunitas suka kumpul bareng seperti ini, apalagi dengan kegiatan-kegiatan yang memberikan kesempatan untuk merasakan kelebihan motor kebanggaannya dan bersedekah. Ada kebanggaan juga pastinya bersama korporat Yamaha, jadi ikut merasa memiliki dan terikat dalam keluarga besar," ucap Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Mohammad Masykur.

Yamaha menyelenggarakan sejumlah aktivitas yang menyedot perhatian dan partisipasi komunitas. Mereka aktif menjabani test ride R15 dan R25, Trykhana serta menginspirasi modifikasi motor yang dipajang peserta kontes. Freestyle performance dan band performance pun membuat suasana harinya komunitas R-Series Yamaha ini kian semarak.

"Dengan kegiatan seperti ini, komunikasi dan apresiasi komunitas bisa disalurkan. Kebersamaannya sangat terasa, seperti city touring yang menjadi magnet kuat buat Yamaha juga karena dilihat masyarakat. Dan seru banget bisa bersedekah dan riding bareng teman-teman pengguna R15, R6 dan R1," tutur Teguh Arifianto, salah satu pendiri Revs United 250 (RU 250).



0 comments:

Post a Comment