Thursday, October 2, 2014

Honda Pamerkan Mesin F1 Generasi Terbaru

Honda Pamerkan Mesin F1 Generasi TerbaruTokyo - Honda Motor Co, Ltd nampaknya ingin menepis rumor yang menyebutkan belum siap turun di kejuaraan Formula 1 (F1) tahun depan. Belum lama ini, produsen asal Jepang itu memamerkan mesin F1 terbarunya yang akan digunakan pada F1 tahun depan.

Dalam keterangan resminya, Jumat (3/10/2014) Honda menawarkan film sneak preview dari mesin F1 terbarunya yang saat ini masih dalam pengembangan termasuk memberikan suara mesin. Kegiatan itu dilakukan di Sirkuit Suzuka pada tanggan 2 hingga 5 Oktober 2014 mendatang.

Nantinya setelah acara itu, Honda akan membagikan videonya di website Honda dan media sosial.

"Honda akan berpartisipasi di F1 mulai musim 2015 dan saat ini kami sudah memasuki fase pertama di fasilitas R&d," tegas Senior Managing Officer of Honda R&D Co Ltd Yasuhisa Arai.

Dijelaskannya, selain melakiukan simulasi, Honda juga akan menuju ke tahap berikutnya dimana akan melakukan tes pada mesin F1 terbarunya itu.

"Pada saat ini kita meluncurkan gambar mesin yang sedang dalam tahap pengembangan. Seluruh tim berkonsentrasi pada pengembangan mesin F1 ini dan kami sudah siap untuk berpartisipasi di F1. Tunggu 6 bulan kedepan, kami akan meng-updatenya lebih lanjut," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment