Thursday, October 2, 2014

Audi TT Sportback Tampil Lebih Sporty dan Elegan

Audi TT Sportback Tampil Lebih Sporty dan EleganParis - Audi TT Sportback resmi diperkenalkan di Paris Motor Show 2014. Ini merupakan mobil sport 4 kursi dan 5 pintu yang digarap oleh Audi. Eksteriornya masih menerapkan desain dari Audio TT keluaran sebelumnya dengan pengembangan pahatan bodi.

"Dengan TT ini, Audi telah membuat salah satu desain ikon otomotif dalam 20 tahun terakhir," kata Audi Board Member for Technical Development Ulrich Hackenberg dalam keterangan resminya.

"Sebelumnya, kami telah mendesain Audi A5 Sportback dan Audi A7 Sportback yang sporty dan elegan dengan lima pintu. Kami mengembangkan kedua konsep mobil itu untuk anggota keluarga baru, TT Sportback," lanjut Hackenberg.

Konsep Audi TT Sportback ini memiliki dimensi panjang 4,47 meter, lebar 1,89 meter dan tinggi 1,38 meter dengan wheelbase 2,63 meter. Dibandingkan dengan TT produksi terbaru, Sportback ini lebih panjang 29 cm, lebih lebar 6 cm dan memiliki wheelbase yang lebih besar 12 cm. Sementara tingginya, 3 cm lebih pendek dari TT terbaru.

Desainnya dibuat dengan mengembangkan bentuk Audi TT yang lebih sporty dan lebih elegan.

Pada konsep Audi TT Sportback ini, spot high-beam menggunakan teknologi laser di tiap headlight. Ditambah LED high beam pada spot laser untuk diaktifkan pada kecepatan di atas 60 km/jam. Hal ini akan meningkatkan visibilitas dan keamanan pengemudinya.

Sebuah kamera pun tertanam untuk mendeteksi lingkungan sekitar mobil yang tidak terlihat.


0 comments:

Post a Comment