Thursday, October 2, 2014

Ini Dia Nissan Juke Nismo RS

Ini Dia Nissan Juke Nismo RSParis - Nissan memastikan akan meluncurkan Juke Nismo RS pada Desember 2014 mendatang di seluruh Eropa. Kehadiran Juke Nismo RS ini sebagai tanda bahwa Nissan terus memperluas line-up Nismo pada beberapa modelnya.

Dalam keterangan resminya, Jumat (3/10/2014) Juke Nismo RS ini pertama kali muncul di Geneva Motor Show 2014. Crossover terlaris Nissan ini mengalami pengembangan dari Nismo layaknya GT-R Nismo.

Nissan Juke Nismo RS ini dikembangkan dengan teknologi-teknologi motorsport yang canggih dan modern. Mobil ini juga mendapatkan beberapa sentuhan perangkat baru dari Nismo yang membuat tampilannya lebih ciamik.

Selain performanya yang ditingkatkan, Juke Nismo RS ini juga dibekali dengan sasis yang kuat, rem yang lebih mencekram.

"Nissan Juke Nismo sudah cukup baik di Eropa, untuk konsumen yang menginginkan kinerja yang lebih tinggi ada Juke Nismo versi RS. Mobil ini bisa mewakili reputasi konsumen yang menginginkan kinerja menantang," ujar Senior Vice President, Sales and Marketing Nissan di Eropa Guillaume Cartier.

Untuk urusan jantung pacunya, Juke Nismo RS ini menggendong mesin berkapasitas 1.6-liter DIG-T yang mampu menghasilkan tenaga hingga 218 PS (160 kW) dan torsi 280 Nm.

Nissan Juke Nismo RS hadir dengan 3 pilihan warna eksterior, diantaranya putih, hitam dan silver. Untuk interiornya itu sendiri bisa dipesan sesuai dengan keinginan konsumen.


0 comments:

Post a Comment