Thursday, October 2, 2014

Moto Guzzi Tawarkan Kenyamanan Baru di V7 Edisi Terbaru

Moto Guzzi Tawarkan Kenyamanan Baru di V7 Edisi TerbaruCologne, Jerman - Bagi Anda penyuka motor bergenre vintage alias jadul, nama Moto Guzzi bisa Anda pertimbangkan. Pabrikan asal Italia ini menawarkan tiga tipe anyar yang merupakan revisi dari Moto Guzzi V7 kepada pecinta motor di seluruh dunia.

Penawaran perdana Moto Guzzi dilakukan di pameran motor internasional, Intermot 2014, yang berlangsung di Cologone, Jerman. Siaran pers pabrikan itu seperti dilansir laman Motorcycle, Jumat (3/10/204) menyebut, ada sejumlah ubahan yang ditawarkan pada tiga tipe anyar hasil revisi. Ketiganya adalah V7 II Stone, V7 II Racer dan V7 II Special.

"Penambahan peranti ABS (Antilock Brake System), Traksi Kontrol sebagai perlengkapan standar dan revisi sistem transmisi, mesin, terlihat pada tiga tipe baru itu," demikian bunyi siaran pers Moto Guzzi.

Ketiga Moto Guzzi V7 edisi anyar itu menggunakan dual ABS channel. Sementara, perubahan pada sistem transmisi menjadi enam kecepatan dimaksudkan agar kerja mesin lebih ringan. Walhasil, ketika pengendara ingin mengganti posisi gigi, bisa dilakukan dengan mudah dan perpindahan gigi terjadi secara halus.

Adapun revisi di sektor mesin, anak perusahaan Piaggio itu menggunakan mesin longitudinal dan dipasang 10 mm lebih rendah ketimbang mesin di model lawas. Mesin itu dipasang dengan kemiringan 4 derajat kea rah depan.

Hal itu dimaksudkan agar lutut pengendara mendapatkan ruang yang lebih lapang, sehingga lebih nyaman dan leluasa kala bermanuver. Terlebih, pabrikan yang bermarkas di Mandello de Lario, Italia, itu juga mervisi posisi jok. Ketinggian tempat duduk dikurangi dari 31,7 inci menjadi 30,7 inci.


0 comments:

Post a Comment