Thursday, October 16, 2014

Ekspor ke Luar Negeri, R25 untuk Indonesia Mencukupi

Ekspor ke Luar Negeri, R25 untuk Indonesia MencukupiJakarta - Dengan dimulainya ekspor R25 ke Jepang, lalu bagaimana R25 yang dijual di pasar roda 2 nasional? Apakah stoknya akan mencukupi? Yamaha pun menjamin hal ini.

Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Mohammad Masykur menjelaskan, Yamaha R25 untuk pasar lokal tetap aman begitu juga dengan produksinya yang berjalan sesuai dengan target.

"R25 kapasitas produksinya 3.000 unit per bulannya. Target jualan kita 2.000 unit per bulan untuk pasar lokal," tutur Masykur di Head Office Yamaha, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (17/10/2014).

Karena R25 sudah mulai di ekspor ke Jepang, lanjut Masykur kapasitas produksi untuk R25 akan ditingkatkan dengan menyesuaikan kemampuan dan target dari ekspor.

"Kita akan tingkatkan kapasitas produksi. Tapi nanti kita mengikuti kebutuhan ekspor ke negara lain. Semuanya akan berjalan sesuai dengan ekspor ke negara-negara lain selain Jepang," katanya.

Yamaha R25 itu sendiri menurut Masykur merupakan motor sport favorit masyarakat Indonesia. Dalam 2 bulan terakhir (Agustus dan September) berhasil menjadi pemimpin di kelas motor sport 250 cc dengan total penjualan 4.410 unit.


0 comments:

Post a Comment