Thursday, October 16, 2014

Ini Dia Kawasaki Pesaing Harley-Davidson Street 700

Ini Dia Kawasaki Pesaing Harley-Davidson Street 700Milan - Kawasaki Motor kembali menggebrak Eropa, kali ini pabrikan asal Jepang itu memperkenalkan Kawasaki Vulcan S Cruiser generrasi anyar bermesin 650 cc. Mesin parallel Twin itu kabarnya diambil dari Kawasaki Ninja 650.

Seperti dilansir laman Motorcycle, Rabu (16/10/2014), Kawasaki telah melakukan serangkaian penyempurnaan. “Peranti injeksi pada mesin, misalnya, telah disempurnakan. Walhasil, pengabutan bahan bakar berlangsung sempurna dan cepat,” tulis laman itu mengutip sumber di pabrikan.

Peranti lain yang juga mendapatkan sentuhan perubahan adalah, chamshaft, saluran air intake yang lebih panjang, throttle body spacer. Sementara, kerangka perimeter dibuat mirip dengan Kawasaki Ninja 650 Versys generasi teranyar.

Tak lupa, Kawasaki menawarkan kenyamanan dalam posisi duduk bagi pengendara. Selain lebih ergonomis, posisi jok juga bisa diatur sesuai dengan kondisi dan kebutuhan.

Kawasaki menawarkan dua kursi Ergo-Fit opsional. Walhasil, pengendara bertubuh pendek tetap nyaman menunggangi motor ini.

Untuk suspensi, pabrikan ini menggunakan peranti yang sama di Ninja 650 Versys, yakni shock laydown offset preload adjuster pada roda depan. Adapun roda belakang menggunakan garpu teleskopik 41 milimeter (mm).

Melengkapi kenyamanan tersebut, Kawasaki memasang peranti rem cakram 300 mm caliper piston ganda pada roda depan. Sedangkan pada roda belakang, dipasang cakram 250 mm dengan caliper piston tunggal.

"Kawasaki juga menawarkan peranti ABS sebagai opsional," bunyi pernyataan pabrikan.


0 comments:

Post a Comment