Thursday, October 16, 2014

Otolovers, Ini yang Perlu Diperhatikan ketika Daftar Road Warriors 2014

Otolovers, Ini yang Perlu Diperhatikan ketika Daftar Road Warriors 2014Jakarta - Sekitar sebulan lagi, detikOto akan mengajak Otolovers untuk touring naik motor menjelajahi Sumatera sampai ke Padang, Sumatera Barat. Ini hal-hal yang harus diperhatikan Otolovers jika ingin mengikuti eventnya.

Pertama, perjalanan Road Warriors The Lost Adventure ini akan dimulai pada 17 November sampai 23 November 2014. Jadi jika Otolovers bekerja, siapkan dulu form cuti untuk disampaikan ke HRD kantor Anda masing-masing.

Kedua, pendaftaran akan berakhir pada 3 November 2014.

Ketiga, ini termasuk yang paling penting, daftarkan diri Anda beserta foto Anda bareng motor Yamaha Anda. Karena jika foto tanpa motor, maka maaf saja, foto Anda akan kami simpan dulu, jadi tidak akan muncul di situs Road Warriors. Maksimal foto berukuran 1 megabyte

Keempat, pengumuman 10 finalis terpilih 9 November 2014. Seluruh finalis terpilih wajib menyerahkan seluruh persyaratan (KTP,surat bukti pemenang) maksimal 1 (satu) minggu setelah pengumuman finalis. Peserta/finalis terpilih yang tidak mampu memenuhi syarat tersebut dianggap tidak dapat mengikuti fase perjalanan ke Padang.

Kelima, ini juga yang paling penting. Hadiah. Seperti halnya tahun sebelumnya, peserta touring yang beruntung bakal mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti helm HJC, Samsung Galaxy S5 dan hadiah grand Prize, Yamaha R15!

Wahh!!! makanya ayo bro-sis ikutan! Daftar ke sini!

Video perjalanan Road Warriors tahun sebelumnya: