Thursday, October 16, 2014

Setelah Jepang, R25 Buatan Indonesia Dikirim ke Amerika dan Eropa

Setelah Jepang, R25 Buatan Indonesia Dikirim ke Amerika dan EropaJakarta - Negara pertama yang ditunjuk Yamaha Indonesia dalam mengekspor R25 adalah Jepang. Sampai akhir tahun 2014, Yamaha targetkan R25 bisa diekspor 4.200 unit ke Jepang.

Selain negara Jepang, negara mana lagi yang menjadi tujuan Yamaha dalam melakukan ekspor R25?

Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Mohammad Masykur menuturkan, untuk pertama tujuan ekspor R25 adalah Jepang. Negeri Sakura itu dipilih karena merupakan negara yang paling sulit ditembus ketimbang negara-negara lainnya.

Setelah Jepang, lanjut Masykur Yamaha akan mengekspor R25 ke negara-negara di Amerika dan Eropa serta ke beberapa negara di ASEAN.

"Seperti yang sudah kita ketahui R25 (R3 di Amerika & Eropa) sudah di-launching. Jadi tahun depan kita akan mulai ekspor ke Amerika dan Eropa," kata Masykur di Head Office Yamaha, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (17/10/2014).

Indonesia lanjut Masykur merupakan basis produksi untuk R25. Jadi semua R25 yang ada di luar negeri (R3 di Amerika dan Eropa) di ekspor dari Indonesia.

"Ke negara selain Jepang kita akan mulai tahun depan, tepatnya awal tahun atau kapan kita belum tahu, lihat saja nanti," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment