Thursday, October 16, 2014

Mercedes Siapkan Edisi Khusus G-Class 35

Mercedes Siapkan Edisi Khusus G-Class 35Stuttgart - Kabar gembira bagi Anda pecinta Sport Utility Vehicle (SUV) Mercedes-Benz G-Class. Berkaitan dengan peringatan it 35 tahun, kehadiran SUV itu, Mercedes-Benz, akan menghadirkan G-Class 35 Edition.

Seperti dilansir laman Leftlanews, Rabu (16/10/2014), edisi khusus itu akan ditawarkan dalam pilihan warna hitam, abu, dan putih.

“Mobil ini menggunakan bumper dengan aksen kelir hitam pada kedua sisinya, dan rumah lampu utama yang dilapis kelir hitam pada bagian tertentu, dan pelek alloy 18 inci,” tulis laman itu.

Versi khusus SUV itu, tertangkap kamera juru foto beberapa pekan yang lalu. Dari tampilannya, semua tipe yang ditawarkan itu akan menyandang paket krom standar. Walhasil tampilannya jauh lebih agresif ketimbang versi regular.

Mercedes juga menyaput interior dengan sentuhan perubahan. Lingkar kemudi misalnya, menggunakan empat palang yang ditengahnya ditatah tulisan AMG. Pada bagian ini juga diletakkan berbagai panel pengaturan operasional fitur, antara lain fitur audio video.

Lembaran kulit Nappa membalut jok, trim pintu, hingga dashboard. Menariknya peranti hiburan menggunakan peranti Mercedes Command generasi paling anyar.

Ada dua pilihan tipe mesin yang ditawarkan, yakni G350 BlueTEC dan G500. Untuk G350 dibekali mesin diesel 3.000 cc V6 yang menyemburkan tenaga hingga 211 hp dan torsi 398 lb-ft. Tipe ini menggunakan transmisi otomatis tujuh tingkat percepatan.

Sementara tipe G500 mengusung mesin bensin 5.500 cc V8 8 silinder yang menghasilkan tenaga 387 ponies dan torsi 390 lb-ft. Dengan tenaga sebesar itu, SUV ini mampu berakselerasi dari 0 â€Â" 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 6,1 detik.


0 comments:

Post a Comment