Thursday, October 16, 2014

Si Mungil Ariel Atom Gendong 3 Turbo

Si Mungil Ariel Atom Gendong 3 TurboLondon, - Masih ingat dengan si mungil Ariel Atom Otolovers? Yah benar sekali, Ariel Atom merupakan mobil super yang memiliki tubuh mungil. Dan kali ini Ariel Atom pastikan bakal memiliki generasi terbaru yang lebih ngebut.

Seperti dilansir evo, Kamis (16/10/2014), generasi terbaru mobil 2 penumpang ini bakal disapa Ariel Atom 3S, dan akan diproduksi di Amerika oleh mitranya dan sekaligus distributor Ariel yakni TMI Autotech.

Tidak tanggung-tanggung Ariel Atom 3S teranyar ini bakal menggendong mesin V8 yang langsung dikawinkan dengan 3 turbo sekaligus. Dan dipastikan Ariel Atom 3S menjadi yang terkencang yang pernah diperkenalkan Atom.

Dikatakan Ariel Atom 3S bakal mampu menyemburkan tenaga hingga 359 tenaga kuda dan memiliki torsi hingga 310 lb-ft, dengan memiliki berat dibawah 500 kg. Dan Ariel Atom 3S hanya butuh 0-60 mph hanya dalam 2.8 detik, 0-100mph hanya 6.7 detik.

Selanjutnya tampilan Ariel Atom 3S kali ini memiliki tampilan yang berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Seperti pada tampilan LCD monitor yang berfungsi untuk menunjukkan beberapa indikator seperti RPM, posisi transmisi, water temperature hingga sebesarapa banyak bahan bakar yang tersisa.

Begitu juga dengan desain body, sistem pengereman, steering wheel dan tampilan lampu Xenon kali ini berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. Selanjutnya tampilan race wheels bucket seats (kursi balap), sasis terbaik dan pelek 15 inci bagian depan dan 16 inci pada pelek belakang menambah kesan mewah Ariel Atom 3S.

Terakhir mobil mungil super ini bakal dibanderol sekitar US$ 89.750 di Amerika.



0 comments:

Post a Comment