Thursday, October 16, 2014

Lexus LS Kini Hadir dengan Tampilan Baru

Lexus LS Kini Hadir dengan Tampilan BaruTokyo - Divisi mobil mewah Toyota, Lexus, terus melakukan penyegaran terhadap model-model besutannya untuk memikat konsumen. Kali ini, pabrikan itu memoles model Lexus LS dengan menambahkan sejumlah fitur terkini.

Pernyataan Lexus seperti dilansir laman worldcarfans, Jumat (17/10/2014), menyebutkan Lexus LS versi baru itu dilengkapi dengan peranti informasi prediksi lalu lintas dan beberapa informasi lain.

"Fitur kalkulasi penggunaan bahan bakar ETA, sehingga (pengemudi) bisa memperhitungkan antara sisa bahan bakar yang tersedia dengan jarak stasiun pengisian bahan bakar terdekat," demikian bunyi pernyataan pabrikan.

Mobil ini juga dilengkapi dilengkap ifitur Lexus Enform App Suite generasi terbaru serta aplikasi remote paling anyar. Sehingga, pemilik bisa membuka atau mengunci mobil dari jarak jauh.

Fitur lainnya adalah teknologi start/stop, pengontrol iklim yang terkoneksi dengan smartphone pengemudi.

Ubahan lain yang tak kalah pentring terlihat pada lampu LED. Begitupun pada kamera spion yang dilengkapi dynamic gridlines.

Sementara untuk mesin tak ada perubahan. Lexus masih menawarkan mesin 4.600 cc V8 yang bertenaga 288 kW dan torsi 498 Nm. Selain itu juga ditawarkan versi hybrid dengan mesin konvensional 5.000 kW yang bertenaga 326 kW yang dipadu dengan sebuah motor listrik.





0 comments:

Post a Comment