Thursday, October 16, 2014

Sedan Terbaru Suzuki Menyebar ke Penjuru Dunia

Sedan Terbaru Suzuki Menyebar ke Penjuru DuniaTokyo, - Sedan terbaru besutan pabrikan mobil Suzuki, Ciaz akan mulai diperkenalkan di India pada bulan ini. Tak hanya India, tapi Suzuki juga akan meluncurkan sedan menengahnya itu ke beberapa negara lainnya seperti Timur Tengah, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Afrika hingga Tiongkok.

Selain pasar India, sedan teranyar Suzuki itu di negara lain akan menggunakan nama Alvio. Rencananya sampai akhir tahun mendatang, sedan Suzuki itu sudah menyebar di beberapa negara tadi.

Suzuki Ciaz ini merupakan sedan yang dilengkapi dengan peralatan canggih, fitur keselamatan yang lengkap serta ruang kabin yang didesain cukup elegan.

Sebagai jantung penggeraknya, Suzuki membenamkan mesin bensin berkapasitas 1.373 cc dan mesin diesel berkapasitas 1.248 cc. Suzuki juga mengklaim mesin tersebut menawarkan efisiensi bahan bakar yang maksimal di kelasnya.

Di India itu sendiri, Ciaz diproduksi oleh Maruti Suzuki Corporation. Untuk pasar Tiongkok, Suzuki menegaskan akan mulai memproduksinya di Tiongkok pada akhir tahun mendatang.


0 comments:

Post a Comment