Tuesday, November 4, 2014

Pameran Motor IMoS Bukukan Transaksi Melebihi Rp 35 Miliar

Pameran Motor IMoS Bukukan Transaksi Melebihi Rp 35 MiliarJakarta - Pelaksanaan pameran Indonesia Motorcycle Show yang digelar sejak tanggal 29 Oktober â€Â" 2 November 2014 mencapai targetnya dengan total transaksi sebesar lebih dari Rp 35 miliar.

Pengunjung pun memadati pameran yang digelar di Jakarta Convention Center. Total jumlah pengunjung mencapai 89.751 orang.

Direktur PT Amara Pameran Internasional (API) Romi selaku panitia pameran mengatakan jumlah pengunjung dan nilai transaksi dalam pameran IMoS membuat panitia cukup puas.

"Kami berharap event kedepan akan lebih baik lagi dan brand-brand besar lainnya bisa ikut bergabung, dan kami juga berharap event ini akan menjadi program event tahunan (berlangsung setahun sekali) tidak lagi dua tahun sekali," ujarnya.

"JCC kan biasanya AC selalu dingin sampai menggigil gak kuat loh, ini saking penuh pengunjung sampai gerah dan susah jalan. Gila penuh parah!” ujar salah seorang pengunjung.

Sementara itu suasana pengundian grand prize sebagai clossing di akhir pameran IMoS 2014 yang ditunggu oleh pengunjung berjalan ramai dan seru.

Pengunjung pun berhak mendapatkan grand prize motor. Mereka adalah Samsul Hidayat sebagai pemenang grand prize sepeda motor Suzuki Shooter, Nico Pramudya pemenang grand prize sepeda motor Honda CBR150, Budi Hendrawan sebagai pemenang grand prize sepeda motor Yamaha Mio J, dan Pratiwi Dwi Aryanti sebagai pemenang grand prize sepeda motor Kawasaki Bajaj Pulsar.

"Acara ini sangat seru tapi saya mau berikan masukan agar ditambahkan lagi dengan perusahaan aksesoris sebagai pelengkap kebutuhan sepeda motor. Apa yang tidak disangka-sangka menjadi kenyataan. Karna dengan berpikir positif maka akan mendapatkan hasil yang positif. Saya berharap semoga industri otomotif semakin bertambah di Indonesia dan penyelenggaraan event IMoS ini lebih ditingkatkan lagi sehingga jadi lebih menarik," ujar Nico yang membawa pulang Honda CBR150R

Dan sebagai wujud kepedulian sosial, panitia bekerja sama dengan Warta Kota, Yamaha, dan PMI menggelar acara Donor Darah sebagai program CSR.


0 comments:

Post a Comment