Tuesday, November 4, 2014

Yamaha: Mio 125 Blue Core Bukan Turunan Mio Eagle Eye

Yamaha: Mio 125 Blue Core Bukan Turunan Mio Eagle EyeJakarta - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacture menegaskan skutik Yamaha Mio 125 Blue Core mendatang, bukanlah turunan dari Yamaha Mio 125 Eagle Eye. Meski begitu keduanya tidak akan saling bentrok alias kaninal karena segmen yang berbeda.

"Motor ini (Mio 125 Blue Core) bukan turunan dari Mio 125 Eagle Eye, tetapi benar-benar baru. Tetapi untuk saling melengkapi di pasar,” tutur Asisten General Manager Pemasaran Yamaha Indonesia, Mohammad Masykur, saat dihubungi detikOto di Jakarta, Selasa (04/11/2014).

Menurut Masykur, skutik anyar itu diposisikan di bawah Mio 125 Eagle Eye, karena akan berbanderol lebih terjangkau. Teknologi yang diusung juga berbeda yakni teknologi anyar Blue Core.

“Skutik ini menjadi yang pertama menggunakan mesin Blue Core 125 cc, itu pembedanya,” ucapnya.

Masykur tak bersedia berkomentar soal perbandingan keunggulan dibanding pesaingnya. Namun, menyebut salah satu keunggulan skutik ini adalah desainnya yang juga menggunakan lampu utama spit seperti mata elang, dan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat 50 % ketimbang skutik bermesin biasa.

"Mohon maaf, saat ini kami belum bisa menjawab secara detil (spesifikasi teknis)," ujarnya.


0 comments:

Post a Comment