Friday, December 12, 2014

Tengok Pabrik Helm Cargloss Yuk..

Tengok Pabrik Helm Cargloss Yuk..Citeureup - Untuk menunjukkan kualitas produksi helm, produsen helm Cargloss mengajak beberapa awak media untuk hadir langsung di pabrik Cargloss di wilayah Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/12/2014). Beberapa awak media termasuk detikOto pun berkesempatan melihat langsung pembuatan dan pengujian helm Cargloss.

"Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa helm produksi Cargloss telah melalui proses standar mutu tinggi yang memang sudah ditetapkan
oleh pemerintah," ujar Presiden Direktur Cargloss, Harry Suherman di Pabrik Cargloss, Citeureup, Bogor, Jumat (12/12/2014).

Dengan standar mutu itu, lanjut Harry, helm Cargloss menjadi produk yang sangat aman digunakan di jalan raya. Selain itu, pilihan desainnya juga cukup inik dan beragam sesuai gaya yang diinginkan.

Dalam tur keliling pabrik, nantinya awak media akan diberi kesempatan untuk melihat langsung tahapan proses yang dilalui. Mulai dari Molding, Painting hingga Qualiry Control.

Selain itu, media juga diberi kesempatan untuk melihat pengujian helm Cargloss debgab menggunakan alat uji yabg memenuhi standar. Dalam
pembuatan helm ini, Cargloss mengklaim selalu mengawasi dengan seketat mungkin. Sehingga, produk yang dihasilkan tetap berkualitas untuk keamanan penggunanya.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment