Thursday, January 8, 2015

Evoque Atap Terbuka Masuk Jalur Produksi

Evoque Atap Terbuka Masuk Jalur ProduksiJakarta - Setelah digadang-gadang sejak 2012 lalu, akhirnya pabrikan Inggris Range Rover siap memasukkan Evoque Convertible alias atap terbuka kedalam jalur produksinya.

Dalam Autoexpress, Kamis (8/1/2015), tanpa mengubah desain seperti konsep yang telah diperkenalkan sebelumnya. Tahun ini Evoque Convertible dikatakan akan memasuki babak final untuk produksi. Dan siap dijual mulai pertengahan tahun.

Dan berkat larisnya Evoque di Amerika, tidak menutup kemungkinan mobil Victoria Beckham atap terbuka ini, akan diperkenalkan pada ajang Goodwood Festival pada Juni 2015 di Amerika. Tentu setelah di negara kelahirannya Inggris.

Tidak lupa, berbagai fitur terbaik juga akan diberikan demi menambah kesan mewah mobil ini. Seperti fitur Clever Roll Over Protection System (ROPS), yang akan berperan saat pengendara bertemu medan off-road.

Ngomong soal mesin, diprediksi mobil ini akan menggendong mesin layaknya saudara kandungnya Land Rover Discovery Sport. Yakni mesin terbaru New Ingenium 2.0 diesel.

Dan diperkirakan mobil mewah asal Inggris ini akan dibanderol mulai £ 45,000. Hmm, kapan giliran di Indonesia ya?


(lth/ady)

0 comments:

Post a Comment