Thursday, January 8, 2015

Generasi Terbaru Lexus RX Sedang Diuji di Jalan

Generasi Terbaru Lexus RX Sedang Diuji di JalanJakarta - Kabar baik bagi Anda pecinta mobil Lexus, khususnya model RX. Sebab, merek mewah Toyota itu tengah menyiapkan generasi terbaru dari Lexus RX. Kabar itu tercium setelah berhasil tertangkap kamera saat tengah melakukan pengujian di jalanan umum.

Crossover mewah ini merupakan generasi keempat yang akan mengalami peningkatan ukuran agar sedikit berbeda dengan model NX.

Meskipun di sekujur bodinya dikamuflase, tapi RX model terbaru itu terlihat memiliki desain yang evolusioner. Perubahan desain eksteriornya terlihat pada bentuk grille depan, serta lampu yang kini menggunakan LED.

Bagian belakangnya juga demikian, bagian bempernya mengalami sedikit perubahan serta lampu yang dibuat lebih menjorok kebagian bodi dalam.

Rincian lengkapnya masih belum terungkap. Tapi kemungkinan besar Lexus akan menawarkan RX model terbaru ini pada tahun 2016 mendatang.

Sebelum diluncurkan, Lexus terlebih dulu akan memperkenalkannya di ajang North American International Auto Show (NAIAS) yang digelar di Detroit tahun ini.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment