Thursday, January 8, 2015

Tahun Ini Garansindo Rangkul 2 Merek Baru, Salah Satunya Subaru?

Tahun Ini Garansindo Rangkul 2 Merek Baru, Salah Satunya Subaru?Jakarta - PT Garansindo Inter Global di Indonesia terbilang sukses membawa merek Jeep, Chrysler, Dodge, Fiat, Alfa Romeo dan terakhir merek motor listrik asal Amerika Zero Motorcycles. Kabarnya, tahun ini Garansindo akan menambah daftar merek lagi.

Rumor kuat yang beredar adalah Garansindo akan memayungi merek Subaru yang selama ini dipegang oleh PT TC Subaru. Apakah rumor itu benar?

CEO PT Garansindo Inter Global, Muhammad Al Abdullah masih mengelak atas rumor tersebut. Tapi, ia menuturkan tahun 2015 ini memang akan mengakuisisi 2 merek lagi.

"Kata siapa? Itu hanya spekulasi teman-teman saja. Tapi tahun ini kita memang akan membawa 2 merek baru. Mohon maaf untuk namanya saya belum bisa bicara karena masih didiskusikan dan terlalu sensitif jika saya langsung menyebutkan namanya," tutur pria yang akrab disapa Memet saat dihubungi detikOto, Jumat (9/1/2015).

Memet melanjutkan, selain nama mereknya, ia juga tidak mau berkomentar banyak ketika ditanya asal dari pabrikan yang akan diambilnya. Tapi ia memastikan jika tidak ada halangan, kedua merek itu akan bergabung dengan Garansindo tahun ini.

"Insya Allah tahun ini kita bawa 2 merek baru sekaligus. Pabrikan dari mana juga saya belum bisa berkomentar banyak. Kita tunggu saja nanti, mudah-mudahan tidak ada halangannya," tuntasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment