Thursday, January 8, 2015

'SilentHawk', Motor Hybrid Para Tentara

Jakarta - Sebuah perusahaan teknologi memenangkan penghargaan atas lahirnya motor konsep hybrid khusus militer. Wah, bisa menjadi solusi baru untuk para abdi negara nih!

Seperti pemberitaan visordown, Kamis (8/1/2015), konsep ini dinilai bisa menjadi satu solusi untuk para tentara beraktifitas. Bahkan bisa menjadi kendaraan yang tepat saat perang.

Dan menurut Logos Technologies motor konsep yang disapa 'SilentHawk', memungkinkan tim militer berkendara jarak jauh dengan cepat tanpa suara di daerah musuh.

Penghargaan pun langsung diberikan US Defence Advanced Research Projects Agency (DARPA), untuk bisa mendukung projek motor hybrid ini.

Motor hybrid SilentHawk dibangun menggunakan platform RedShift MX electric motorcross, yang diproduksi oleh Alta Motors California. Dan baterai listrik langsung diproduksi oleh Logos.

"Sunyi, dan sistem all-wheel-drive membuat motor ini bisa berkendara di berbagai medan, termasuk dalam keadaan ekstrem," ujar juru bicara Logos Wade Pulliam.

Wade juga menambahkan desain yang inovatif, sistem konsep kendaraan yang unik. Ini menjadikan kendaraan 'SilentHawk' menjadi yang pertama memilikinya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment