Thursday, January 8, 2015

Mau Pamer Mobil Baru, Malah Nyaris Celaka

Mau Pamer Mobil Baru, Malah Nyaris CelakaCalifornia - Maksud hati ingin unjuk keunggulan mobil tunggangannya di depan orang banyak pengemudi BMW M4 itu malah celaka. Maklum, karena ketidakpahamannya terhadap fitur mobil, menjadikan mobilnya menabrak pembatas jalan.

Seperti dilansir Worldcarfans, pengemudi yang tak disebutkan jatidirinya untuk mencoba pamer mobilnya di depan orang banyak yang tengah berkumpul di Cars & Coffee, Blackhawk, California.

Dia mengaku menginjak pedal terlalu keras untuk menggeber mobil melaju lurus, namun tiba-tiba bagian belakang mobil serasa dientak dan seakan terpelanting.

Akibatnya, mobil yang semula berjalan lurus dan tiba-tiba berbelok dan melibas median pembatas jalan.

Meski tak mengalami kecelakaan atau mobil terguling, namun kejadian yang disaksikan banyak orang itu membuatnya malu. Soalnya, dia seperti orang yang baru pertama belajar menyetir.

Menurutnya, kejadian itu terjadi karena dia tak menyadari bahwa fitur Dinamyc Stability Control mobil itu belum diaktifkan.

Fitur itu masih dalam posisi Off. Dia mengakui hal itu kesalahan. Selain itu karena suhu dingin sehingga tekanan ban meningkat.

Namun, beruntung, saat kejadian itu berlangsung tak ada mobil lain yang melaju di jalan. Walhasil kecelakaan pun tak terjadi.




(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment