Thursday, January 8, 2015

Honda: Helm Bisa Rusak Karena Perawatan yang Salah

Honda: Helm Bisa Rusak Karena Perawatan yang SalahJakarta - Kebiasaan orang menggunakan barang juga bisa berpengaruh terhadap kualitas dan keawetan barang itu. Tak terkecuali sebuah helm. Jika salah menggunakan dan merawatnya, helm itu bisa cepat rusak.

Hal itu pun menjadi fokus utama Honda untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pemakaian terhadap kualitas helm.

"Perlu dalami dari pengguna juga, karena kan banyak pengguna yang makainya enggak benar, misalnya helm itu sering digantung. Tapi bukan berarti pemakainya yang salah juga," ujar Deputy General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya saat dihubungi detikOto, Kamis (8/1/2015).

Menurut Thomas, cara pemakaian dan perawatan helm itu bisa berpengaruh. Karenanya, pihaknya juga masih menginvestigasi pemakaian seperti apa yang menyebabkan helm cepat rusak.

"Termasuk masalah tali dan pengikatnya," tambahnya.

Untuk cara penggunaan helm, menurut Thomas, Honda selalu mengedukasi konsumennya. Di setiap penjelasan produk-produknya, pihaknya juga menjelaskan bagaimana cara memasang dan melepas helm yang benar.

"Memang di setiap kita menggeluti produk selain fitur, kita jelaskan semuanya. Termasuk tentunya dengan helm. Pemakaiannya seperti apa, melepasnya seperti apa," ujar Thomas.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment