Wednesday, January 21, 2015

Harga Mitsubishi Mirage Bisa Lebih Murah Jika Diproduksi di Indonesia?

Harga Mitsubishi Mirage Bisa Lebih Murah Jika Diproduksi di Indonesia?Bandung - Saat ini, Mitsubishi menjual New Mirage di pasar otomotif nasional dengan status CBU atau diimpor utuh dari Thailand. Jika pabrik baru Mitsubishi sudah beroperasi dan pasar Mirage terus merangkak naik, tidak menutup kemungkinan Mirage akan diproduksi di Indonesia.

Jika diproduksi di Indonesia, apakah harga Mirage nantinya bisa lebih murah, ketimbang yang diimpor utuh dari Negeri Gajah Putih?

Head of MMC & MFTBC PR Department PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors ( KTB) Intan Vidiasari mengatakan, jika pabrik baru Mitsubishi beroperasi pada tahun 2017 mendatang, tidak menutup kemungkinan produk-produk mobil penumpang lainnya yang masih CBU jadi dirakit secara lokal. Tapi harus dilihat dari segi pasarnya dan operational cost-nya terlebih dulu.

"Tidak menutup kemungkinan itu termasuk Mirage bisa diproduksi di Indonesia. Bicara harga lebih murah? Bisa jadi, secara logika pasti akan lebih murah," tutur Intan di sela-sela acara Media Touring New Mirage dan Mirage Sport di Hotel Mason Pine Parahyangan, Padalarang, Bandung, Jawa Barat.

Tapi, menurut Intan semua itu harus dilihat dan diproses terlebih dulu. Kalau dilihat dari sisi harga dan di tahun 2017 zamannya sudah berbeda, tapi tidak menutup kemungkinan juga harganya akan lebih murah.

"Harusnya lebih murah ya. Tapi kita lihat saja nanti ya," canda Intan menutup pembicaraan.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment