Wednesday, January 21, 2015

Mengenang Mobil Modif Racikan David Hartono

Mengenang Mobil Modif Racikan David HartonoJakarta - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jatim kemarin mengidentifikasi jenazah David Hartono, penumpang pesawat AirAsia QZ8501.

Selain data primer dari catatan gigi Polda Jatim juga menemukan sejumlah data sekunder yakni teknik impose yang mencocokkan hasil rontgen tulang pada tengkorak. Dan hasilnya cocok.

Data sekunder lain adalah ditemukannya tato bergambar Barong Bali di lengan kiri David. Dan itu diakui keluarganya. Kemudian data sekunder lain adalah foto instagram David.

Di dunia modifikasi mobil, nama pria dari Alor, NTT ini cukup dikenal banyak orang. Ia punya mobil Toyota Celica tahun 2003 yang dimodifikasi menjadi mobil Street Racing, tapi tetap nyaman digunakan untuk sehari-hari.

Tak tanggung-tanggung, David yang tergabung dalam komunitas mobil modifikasi Option Surabaya ini membalut mobil kesayangannya dengan cat krom berwarna merah.

"Aku ingin membuat Celica-ku menjadi street racing yang bisa buat harian dan buat balapan di jalan. Aku seneng Celica karena bodi dan posturnya cocok untuk konsep street racing," kata David kepada detikOto tahun 2012 lalu di sebuah event modifikasi di Solo.

Selain warna yang unik, David juga menempelkan pintu gullwing yang menambah kesan sporty dan tidak bisa dianggap remeh. David juga tidak melupakan tampilan interior, seperti halnya tampilan luar, warna merah menjadi warna dominasi untuk bagian interior.


0 comments:

Post a Comment