Wednesday, January 21, 2015

Mitsubishi: Mirage Punya Potensi 'Senggol' MPV Murah

Mitsubishi: Mirage Punya Potensi Bandung - Mitsubishi nampaknya cukup optimistis dengan adanya New Mirage dan Mirage Sport. Buktinya, selain targetnya ditingkatkan dari 6.233 menjadi 7.500 unit per tahun, Mitsubishi juga pede Mirage bakal gerus segmen lain.

Head of MMC & MFTBC PR Department PT KTB Intan Vidiasari menjelaskan, Mirage dengan varian tertinggi yakni Exceed dan Mirage Sport berpotensi bisa mengganggu pasar Low MPV (MPV murah).

"Mirage punya potensi untuk menyenggol LMPV," tegas wanita yang akrab disapa Intan di sela-sela acara Media Touring New Mirage dan Mirage Sport di Hotel Mason Pine Parahyangan, Padalarang, Bandung, Jawa Barat.

Intan melanjutkan, yang dimaksud bisa mengganggu LMPV, jika dilihat secara fungsionalitas LMPV memang menang. Tapi New Mirage, klaim Intan, memiliki fitur keselamatan dan efisiensi bahan bakar yang dapat dihandalkan.

"Tapi mobil LMPV-nya varian terendah. Harga LMPV tipe terendah dengan Mirage tertinggi tidak jauh beda, dari fungsionalitas memang LMPV menang, tapi dari segi fitur dan harga yang segitu, Mirage tertinggi jauh lebih unggul," kata Intan.

Mitsubishi New Mirage ini sendiri memiliki dual SRS Airbag dan sabuk pengaman 3 Point ELR. Tak luput New Mirage Exceed pun turut memiliki antena baru, desain velg dengan ban 15 inci, lampu bagasi serta lampu di gear shift, instrumen panel under tray, dan retractable side mirror yang dikemas dengan lampu sein.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment