Wednesday, January 21, 2015

Mitsubishi Sudah Mulai Merancang Desain untuk MPV Murahnya

Mitsubishi Sudah Mulai Merancang Desain untuk MPV MurahnyaBandung - Pada semester kedua tahun 2017 mendatang, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan mulai memasarkan produk Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di Indonesia. Meski 2 tahun lagi, tapi desain MPV murahnya itu sudah mulai dirancang.

Head of MMC & MFTBC PR Department PT KTB Intan Vidiasari menuturkan, meski baru akan diluncurkan 2 tahunlagi, tapi untuk sketsa desain atau rancangannya sudah mulai dilakukan sekarang ini.

"Sudah mulai rancang-rancang pasti. Iyalah masa produk sudah mau diluncurkan tahun 2017 belum siap," tutur Intan sambil tertawa di sela-sela acara Media Touring New Mirage dan Mirage Sport di Hotel Mason Pine Parahyangan, Padalarang, Bandung, Jawa Barat.

Intan melanjutkan, waktu 2 tahun yang tersisa itu bukan waktu yang lama, apalagi untuk mempersiapkan sebuah investasi besar, waktu 2 tahun itu sangatlah sebentar. Intan juga mengklaim, produk LMPV-nya ini benar-benar mobil yang didesain cocok untuk pasar Indonesia.

"Pokoknya produk yang cocok untuk Indonesia, desainernya rahasia dong. Yang jelas ini produk baru, semuanya baru dan khusus untuk Indonesia," tutur Intan tersenyum.

Ketika ditanya, apakah mobil LMPV tersebut akan dipamerkan di IIMS tahun ini?

"Kita tidak ada konsep-konsepan, di IIMS nanti kita ada produk lagi yang mau kita show, yang pasti bukan LMPV," elaknya sambil tertawa.


Sebelumnya Mitsubishi memperkenalkan mobil konsep yang dinamakan Concept AR. Mobil ini lah yang digadang-gadang sebagai model masa depan dari MPV itu.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment