Wednesday, January 21, 2015

Si Cantik di Pameran Mobil Brussel

Si Cantik di Pameran Mobil BrusselBrussel - Pameran otomotif Brussel atau Brussel Motor Show 2015 digelar sejak 16 hingga 25 Januari nanti. Seperti lazimnya pameran mobil di sejumlah negara, kehadiran gadis-gadis cantik, juga menjadi pemikat pengunjung pameran itu.

Seperti dilansir Carbuzz, mereka bukan sekadar penghias booth pabrikan yang tengah menyuguhkan model anyar mereka agar dilirik pengunjung. Namun, para gadis seksi nan rupawan itu juga bisa menjelaskan seluk beluk mobil yang tengah dipamerkan tersebut.



Miss Belgia

Satu hal yang menarik, ternyata keelokan para perempuan itu tak kalah dengan gadis-gadis Prancis yang kondang dengan paras cantiknya. Bahkan, tak sedikit di antara mereka yang memang datang dari Negeri Anggur tersebut.

Maklum, kedua negara ini bertetangga. Warga kedua negara juga memiliki selera yang tak jauh berbeda, keindahan dan keramahtamahan.


Para gadis seksi yang berdandan ala koboi yang tengah beraksi di booth Suzuki misalnya. Siapa yang bisa menampik bahwa mereka cantik dan menawan hati selain seksi?





(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment