Thursday, January 22, 2015

Mandi Lumpur Bareng Jeep Wrangler Rubicon 3.0L 2015

Mandi Lumpur Bareng Jeep Wrangler Rubicon 3.0L 2015 Bogor, - Untuk menawarkan mobil Jeep yang lebih irit kepada konsumennya, PT Garansindo Inter Global pun menawarkan Jeep Wrangler dengan mesin berkapasitas 3.000 cc terbaru kepada masyarakat Indonesia.

Mobil ini juga menawarkan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan Jeep Wrangler sebelumnya yang berkapasitas 3.600 cc.

“Kehadiran mesin 3.0L V6 Pentastar membuat Jeep Wrangler semakin efisien dari segi bahan bakar,serta semakin kompetitif dari segi harga jual. Mesin dengan dimensi yang lebih kecil menjadikan Jeep Wrangler lebih lincah dan efisien untuk penggunaan dalam kota. Juga mempunyai kapabilitas off-road khas jeep yang sangat baik.” ujar CEO Garansindo Muhammad Al Abdullah di Bogor.

Mobil Jeep Wrangler 3.0L terbaru ini resmi diluncurkan pada Rabu (21/1/2015) lalu di lintasan off-road Jeep Station Indonesia (JSI) di kawasan Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat. Usai prosesi peluncuran mobil ini, beberapa awak media tak terkecuali detikOto pun diajak untuk merasakan ketangguhan Jeep Wrangler terbaru dengan melibas track yang didominasi oleh tanah dan lumpur.

Karakter medan off-road di JSI ini dirasa tepat untuk menguji keunggulan yang ditawarkan pada Jeep Wrangler terbaru ini. Sebab, mobil ini menerapkan sistem penggerak roda 4x4 yang cocok untuk medan tanah, bebatuan maupun lumpur-lumpur.

Bagaimana sensasi 'mandi lumpur' bersama Jeep Wrangler 3.0L 2015 ini? Yuk simak ulasannya berikut.


0 comments:

Post a Comment