Thursday, January 22, 2015

MINI Countryman Model Terbaru Ngedrift di Danau Beku

MINI Countryman Model Terbaru Ngedrift di Danau BekuHelsinki - Varian terbaru MINI Countryman tertangkap kamera tengah menjalani uji coba di cuaca ekstrem dengan ngedrift di danau es yang membeku di wilayah Skandinavia. Generasi baru itu terlihat lebih besar ketimbang model yang ada saat ini, namun diperkirakan berbobot lebih ringan.

Seperti dilansir Worldcarfans, Kamis (22/1/2015), Countryman anyar itu menggunakan desain yang evolusioner dengan grille khas MINI. Begitu pun dengan jendela. Meski disamarkan dengan kamuflase, namun masih terlihat dengan jelas kemiringan atap serta spoiler di atas pintu belakang.

Sementara lengkungan roda terkesan lebih panjang ketimbang generasi lama. Seperti halnya rincian spesifikasi ekterior maupun interior, rincian mesin masih samar.

Namun diperkirakan ada beberapa alternatif mesin yang saat ini dipakai oleh model MINI Cooper. Di antara mesin itu adalah, mesin 1.500 cc tiga silinder TwinPower Turbo yang bertenaga 134 bhp kW) dan torsi 220 Nm .

Alternatif lainnya adalah, mesin 2.000 cc, empat silinder TwinPower Turbo yang menghasilkan 189 bhp dan torsi 280 Nm.

Atau bisa juga menggunakan mesin 2.000 cc empat silinder TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 228 bhp dan torsi 320 Nm.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment