Monday, January 12, 2015

Motor-motoran Sabtu Pagi ala Komunitas Vespa

Motor-motoran Sabtu Pagi ala Komunitas VespaJakarta - Pengguna skuter Vespa semakin menjamur di Jakarta. Untuk saling bertukar pikiran dan saling interaksi, para pecinta Vespa pun dikumpulkan di setiap Sabtu pagi dalam ajang silaturahmi Vespa Jakarta yang disebut sebagai Saturday Morning Ride.

Kegiatan ini dimotori oleh salah satu komunitas Vespa Jakarta, Scooterfixed.

Setidaknya 200 scooterist yang tergabung dari berbagai komunitas Vespa di Jakarta hadir meramaikan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Sabtu.

Ajang ini mempertemukan komunitas seperti Kutu Vespa, Campursari Vespa, Pro-Scooter, Scooterepic, MADWorkshop, Scooter Keebot, Galerimotor, VespaFriends, Biscoot_JKT, PCI, dan PPC.

Ajang ini pertama kali digelar pada Sabtu, (10/1/2015) kemarin. Mengambil start dari Basecamp Scooterfixed di Sevel Panglima Polim, para pengguna Vespa ini bergerak menyusuri jalanan Jakarta daerah selatan untuk selanjutnya menuju kawasan Alam Sutera BSD.

Teddy Teedeess pegiat Vespa di komunitas Scooterfixed mengatakan, awalnya kegiatan ini merupakan kegiatan rutin komunitasnya. Mereka berkumpul dan melakukan perjalanan di sekitaran Jakarta.

"Kita punya keterbatasan waktu dengan keluarga, karena itu kita lebih memilih Sabtu pagi untuk berkumpul dan riding seputar Jakarta, malah sampai ke Puncak," ujar Teddy.


0 comments:

Post a Comment