Monday, January 12, 2015

Toyota Mulai Uji Coba Fortuner Teranyar di Jalanan

Toyota Mulai Uji Coba Fortuner Teranyar di JalananSydney - Diam-diam Toyota mulai menguji coba Fortuner model terbaru di jalanan umum Australia. Sama seperti pengujian lainnya, Fortuner teranyar itu juga dibalut kamuflase di sekujur bodinya.

Dilansir laman Caradvice, Senin (12/1/2015) Fortuner terbaru ini akan mengalami beberapa perubahan baik dari sektor eksterior maupun interiornya.

Dikabarkan juga desain eksteriornya akan mengadopsi bahasa desain Hilux generasi ke-8 yang akan diluncurkan beberapa bulan mendatang di Australia.

Dari sektor eksterior, Toyota Fortuner terbaru itu akan memiliki desain lampu yang sedikit lebih tajam dari model sebelumnya, grille yang lebih besar. Sedangkan untuk interiornya diklaim akan lebih cangggih dan modern dibandingkan generasi sebelumnya.

Executive Director Sales and Marketing Toyota Australia, Tony Cramb mengatakan, Fortuner model terbaru ini diharapkan bisa diluncurkan secara global pada tahun 2016 mendatang. Di Australia itu sendiri menurutnya penjualan SUV terus meningkat setiap tahunnya.

"Fortuner pasti menjadi kendaraan yang cocok bagi pertumbuhan SUV. Jadi Fortuner akan menjadi hal yang menarik bagi pasar Australia. Kami memiliki Kluger dan Prado, tapi Fortuner akan mendapatkan hasil yang lebih baik," tutur Cramb.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment