Monday, January 12, 2015

Perkenalkan, SUV Pertama Bentley Bernama Bentayga

Perkenalkan, SUV Pertama Bentley Bernama BentaygaDetroit - Ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2015 yang berlangsung di Detroit, Amerika, menjadi saksi bagi Bentley. Sebab, produsen mobil mewah asal Inggris ini resmi merilis nama untuk Sport Utility Vehicle (SUV) pertamanya.

Dalam keterangan resminya, Selasa (13/1/2015) SUV pertama Bentley itu bernama Bentayga. Sebenarnya, nama ini sempat terdengar beberapa bulan lalu, tapi baru kali ini diresmikan.

"Bentayga adalah nama yang mencerminkan SUV yang terbaik melebihi dari kendaraan lain yang ada di dunia. Bentayga juga hadir dengan kinerja yang luar biasa dan memberikan pengalaman yang baru," ujar CEO Bentley Wolfgang Durheimer.

Tak hanya itu, Bentley juga membocorkan beberapa styling dari SUV terbarunya itu. Dari gambar yang dibocorkan terlihat grill depan akan menggunakan desain yang besar serta diapit oleh kampu yang melingkar.

SUV termewah dari Bentley akan tetap dibangun menggunakan platform dari MLB Evo yang juga akan digunakan pada Audi A7 generasi terbaru dan akan digunakan pada SUV lainnya di Volkswagen Group.

Bicara mengenai harga, Bentley juga memastikan SUV teranyarnya ini akan dijual tidak jauh dari harga 164.000 Euro atau setara dengan Rp 2,4 miliar.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment