Monday, January 12, 2015

Mercy Lahirkan Mobil Plug-in Hybrid Kedua

Mercy Lahirkan Mobil Plug-in Hybrid KeduaDetroit - Satu lagi mobil yang ramah lingkungan dirilis oleh Daimler AG. Pada pameran otomotif North American International Auto Show (NAIAS) di Detroit yang berlangsung pekan ini Mercedes-Benz C350 Plug-in Hybrid resmi diperlihatkan kepada pecinta otomotif.

Mercedes-Benz C350 Plug-in Hybrid ini merupakan model plug-in hybrid (mobil hybrid yang baterainya bisa dicas oleh listrik) kedua setelah S500 Plug-in Hybrid. Direncanakan, mobil berteknologi sama akan diluncurkan dalam waktu tiga tahun.

Dalam keterangan resminya, C350 Plug-in Hybrid berbeda dengan pendahulunya, S500 Plug-in Hybrid.

Mobil hybrid yang bermain di segmen C-Class ini menggendong mesin yang lebih kecil, yaitu mesin bensin empat silinder 2.0 liter yang mengambil mesin C250 dengan dukungan motor listrik brushless.

Mesin konvensionalnya mampu mengeluarkan tenaga hingga 208 daya kuda pada 5.500 RPM dengan torsi puncak 258 lb-ft.

Sementara motor listriknya akan menghasilkan tenaga tambahan hingga 80 daya kuda dengan torsi 251 lb-ft. Jika digabungkan, C-Class hybrid ini bisa memuntahkan tenaga hingga 275 daya kuda dengan torsi 442 lb-ft.

Sebuah gearbox otomatis 7G-TRONIC tujuh percepatan yang telah di-upgrade bertugas untuk menyalurkan daya ke roda belakang. Hal itu bisa memungkinkan sedan C350 Plug-In Hybrid berakselerasi dari posisi diam hingga kecepatan 100 km/jam dalam 5,9 detik sebelum mencapai kecepatan tertingginya, 250 km/jam.


0 comments:

Post a Comment