Tuesday, January 13, 2015

Nissan-Datsun 'Kepakkan Sayap' di Tangerang

Nissan-Datsun Tangerang - Untuk lebih menjangkau wilayah barat Jakarta dan sekitarnya, Nissan-Datsun membuka diler di wilayah Alam Sutra, Tangerang. Diler terbaru Datsun ini pun berjanji akan menyajikan pelayanan terbaik.

Melalui perusahaan otomotif konsumer PT Mitra Pinasthika Mustika atau lebih dikenal dengan sebutan MPMX melalui anak perusahaannya, PT Mitra Pinasthika Mustika Auto lah yang melebarkan jaringan penjualan dan servis mobil Nissan-Datsun.

"Ini adalah diler kelima Nissan-Datsun di bawah MPMAuto. Tempat ini mempresentasikan komitmen kami pada konsumen di tiap wilayah," kata Direktur Utama MPMX Koji Shima dalam sambutannya di acara Grand Opening Nissan-Datsun Alam Sutra, Tangerang, Rabu (14/1/2015).

Sejak akhir 2013, Nissan Motor Indonesia (NMI) menggandeng MPMAuto untuk menyebarkan jaringan dilernya. Di Alam Sutra ini, tersedia layanan standard global dengan tiga servis utama yaitu Sales, Service dan Sparepart (3S). Dikatakan, diler ini telah menerapkan standar Retail Visual Identity (RVI) sesuai standard Nissan Jepang.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha MPMX, Agung Kusmono mengatakan, pembukaan diler terbaru di Alam Sutra ini merupakan bukti komitmen pihaknya untuk memperluas jaringan pemasaran dan servis mobil Nissan Datsun di Indonesia.

Langkah ini diharapkan mampu berkontribusi positif bagi kinerja bisnis MPMC di segmen roda empat. Selain itu, dengan resmi dibukanya diler Alam Sutra ini, masyarakat kawasan Tangerang bisa lebih dijangkau lagi dan bisa berkontribusi aktif bagi perekonomian di kawasan Tangerang.

Sementara itu, Presdir MPMAuto Yoshiya Horigome menyatakan, pihaknya telah berkomitmen untuk memudahkan akses masyarakat demi mendapatkan mobil terbaik dengan kualitas layanan yang memuaskan.

"Kami percaya diler tersebut dapat menjadi benchmark untuk diler nobil di Indonesia," ujar pria yang kerap disapa Horigome San ini.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment