Tuesday, January 13, 2015

Honda Vario 150 eSP Resmi Mengaspal

Honda Vario 150 eSP Resmi MengaspalJakarta - Membuka tahun 2015 ini, Honda langsung tancap gas dengan meluncurkan model terbaru dari Vario. Kali ini Honda Vario tersedia dengan mesin 150 cc eSP yang memiliki desain, performa dan fitur yang luar biasa di atas skutik lainnya di Indonesia.

Model baru ini menjadi flagship skutik Honda dalam menjawab seluruh ekspektasi pecinta skutik.

President Director PT Astra Honda Motor (AHM) Toshiyuki Inuma mengatakan setiap aspek yang dikembangkan dalam All New Honda Vario 150 eSP merupakan upaya Honda dalam memberikan produk yang memberikan manfaat yg lebih luas dan melebihi harapan konsumen.

"Kami berdedikasi untuk terus memberikan kegembiraan dalam mengendarai sepeda motor secara berkelanjutan. All New Honda Vario 150eSP ini akan memberikan kesenangan berkendara dan kepuasan tingkat tinggi, dan secara bersamaan model terbaru Honda ini menghasilkan dampak minimal terhadap lingkungan dan biaya operasional konsumen, berkat penerapan Honda Smart Technology," tutur Inuma dalam acara peluncuran Honda Vario 150 di The Hall - Senayan City, Rabu (14/1/2015).

All New Honda Vario 150 eSP merupakan skutik berkapasitas mesin 150cc pertama yang diproduksi di Indonesia. Motor ini dilengkapi beragam teknologi dan fitur canggih seperti Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlight ‎dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara.

Honda menyebut, performa motor ini jauh lebih tinggi di atas motor skutik lainnya. Pada jarak 0-200 m, All New Honda Vario 150 eSP mampu mencatat waktu 11,9 detik dengan top speed 102 km/jam.

Model ini membukukan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 52,9 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40). Emisi yang dihasilkan pun lebih baik dari standar emisi EURO 3.



(ady/arf)

0 comments:

Post a Comment