Tuesday, January 13, 2015

Pesaing Scrambler dari Husqvarna Siap Diproduksi

Pesaing Scrambler dari Husqvarna Siap DiproduksiJakarta - Dua motor retro Husqvarna dipastikan bakal masuk jalur produksi dan siap dipasarkan. Jadi berita menggembirakan bagi pecinta moge bergaya retro nih.

Dalam visordown, Selasa (12/1/2015), motor yang dipajang November 2014 kemarin di Milan Show, akhirnya mendapatkan lampu hijau untuk bisa masuk kedalam jalur produksi dan akan mulai dijual 2017 besok.

Kabar gembira ini langsung disampaikan petinggi KTM, Reinhold Zens. Dirinya memastikan dua motor retro yang disapa 401 Vitpilen dan 401 Svartpilen, akan mengusung frame dan mesin dari KTM RC390 dan Duke 390.

Dipastikan keduanya pun bakal memiliki tampilan berbeda, dirinya menyampaikan Vitpilen yang berkelir 'White Arrow' akan mengusung model Cafe Racer modern.

Sedangkan untuk Svartpilen 'Black Arrow' akan menjadi pesaing Ducati Scrambler dengan mengusung ban Knobbly (pacul).

"Saya hanya bisa memberi bocoran model ini akan menjadi model 2017. Dan tampilannya akan sedikit berbeda dengan motor konsep yang telah diperkenalkan. Karena model ini harus lolos regulasi, tapi tidak akan jauh berbeda," ucap Reinhold Zens.

Dan sebagai pengingat, alasan Husqvarna bakal mengusung frame dan mesin dari KTM. Karena sejak 2013 kemarin Husqvarna telah diakusisi oleh pabrikan Swedia KTM.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment