Tuesday, January 13, 2015

MPMAuto Yakin Raih 10 Persen Penjualan Nasional Nissan-Datsun

MPMAuto Yakin Raih 10 Persen Penjualan Nasional Nissan-DatsunTangerang, - Diler Nissan-Datsun yang baru resmi dibuka hari ini, Rabu (14/1/2015) digadang-gadang sebagai diler terbesar di Indonesia. Diler ini terdiri dari bangunan seluas 4.783 m2 dengan lima lantai.

Sebagai diler terbesar di Indonesia, diler Alam Sutera dilengkapi layanan servis yang bisa memuat 153 unit per hari dengan 52 service bay. Tidak hanya itu, fasilitas pendukung untuk konsumen seperti premium lounge, kid’s corner, baby room, dan fasilitas lainnya yang akan menambah kenyamanan pelanggan.

MPMAuto yang kini telah memiliki lima diler Nissan-Datsun menargetkan, penjualan dua merek itu akan menguasai 10 persen penjualan Nissan-Datsun di Indonesia. Jika Nissan Motor Indonesia (NMI) menargetkan angka 70.000 unit di tahun fiskal ini, maka MPMAuto membidik angka 7.000 unit.

"Karena diler Nissan-Datsun di Indionesia ada ratusan, target jangka pendek kita 10 persen. Kalau Nissan semua penjualan 70.000 MPM tahun ini kami harapkan 10 persen dari 70.000," kata Presdir MPMAuto Yoshiya Horigome usai acara Grand Opening Nissan-Datsun Alam Sutra, Tangerang, Rabu (14/1/2015).

Sebelumnya, MPMAuto telah membuka diler Nissan-Datsun di wilayah Tanjung Priok, Cilacap, dan Tambun serta diler Nissan UCARS di Pluit. Direncanakan, bangunan lima lantai di Alam Sutra ini juga akan digunakan sebagai kantor utama MPMAuto.

Tidak hanya itu, MPMAuto juga menjanjikan akan membuka satu diler Nissan-Datsun per bulannya tahun ini. Diler itu tidak hanya dibuka di Jakarta, melainkan seluruh Indonesia.

"Setiap bulan kita buka satu diler baru. Di Indonesia tidak hanya Jakarta," ujar pria yang kerap disapa Horigome San ini.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment