Tuesday, January 13, 2015

Honda Tambah Spek Brio Sedan dan Hatchback

Honda Tambah Spek Brio Sedan dan HatchbackNew Delhi - Honda melakukan penyegaran pada mobil hatchback Brio dan kembarannya yang versi sedan yakni Amaze. Kini kedua mobil itu ada varian teratas yang disebut Honda sebagai tipe VX dan VX(O).

Varian ini memiliki berbagai fitur terbaru dan bisa dimiliki baik itu di versi bensin atau manual. Dalam siaran pers Honda India, pada Brio VX memiliki interior yang semuanya berwarna gelap. Tadinya interior Brio memiliki tema dua warna. Fitur lain yang melengkapi adalah fitur audio-video navigation (AVN).

Hal yang sama bisa dilihat di sedan Brio yang dinamakan Amaze VX(O). Sistem AVN ini menggunakan layar sentuh berukuran 15,7 cm yang diisi dengan fitur pemetaan, paduan navigasi, hiburan dalam mobil yang lengkap dengan konektivitas nirkabel seperti Bluetooth.

Pengguna mobil pun bisa mencolokkan MP3 player atau USB ke dalam audio mobil untuk mendengarkan lagu favorit. Daftar kontak di telepon pun bisa terkoneksi dengan audio mobil. Jadi untuk menelepon bisa langsung dilakukan lewat audio mobil.

"Grade terbaru datang dengan AVN merupakan hasil dari masukan konsumen yang kami terima. Kami menghargai masukan dari konsumen dan kami berupaya mengakomodasinya di semua model kami," ujar Wakil Presiden Senior Honda Cars India Jnaneswar Sen di situs Honda.

Berikut harga mobil Brio dan Amaze di India


Honda Amaze

VX(O) MT Petrol 732.000 rupee
VX(O) MT Diesel 820.500 rupee

Honda Brio

VX BL Petrol MT â€Â" 599.000 rupee
VX BL Petrol AT â€Â" 678.400 rupee

0 comments:

Post a Comment