Tuesday, January 13, 2015

Bos Honda Kagum dengan Pemotor di Indonesia

Bos Honda Kagum dengan Pemotor di IndonesiaJakarta - Tahun ini Honda sukses mempertahankan posisinya di pasaran motor Indonesia. Lebih dari 5 juta motor pabrikan sayap mengepak itu dibeli masyarakat Indonesia. Bos Honda pun mengungkapkan kekagumannya pada konsumen Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Wakil Presiden Honda Motor Co Tetsuo Iwamura dalam peluncuran Honda Vario 125 dan 150 eSP di The Hall, Senayan City, Jakarta, Rabu (14/1/2015).

Iwamura yang sudah 5 kali berkunjung ke Indonesia mengaku tidak pernah berhenti kagum pada perkembangan sepeda motor di Indonesia.

"Saya kagum bukan hanya karena angka penjualan yang besar, tidak hanya itu saja, alasan utama adalah saya benar merasakan bagaimana budaya motor sudah dibangun secara luar biasa di Indonesia," ujarnya.

Konsumen Indonesia menurutnya sungguh-sungguh suka dengan motor, masing-masing mempunyai ciri khas sendiri misalnya membuat motornya lebih sporty atau memodifikasinya.

"Dan kegembiraan saat mempunyai motor terlihat sangat nyata. Penggemar balapan MotoGP di Indonesia adalah yang terbanyak," ujarnya.

Dengan tingginya loyalitas konsumen Indonesia itu, dia mengharapkan ini bisa menjadi tenaga penggerak untuk melanjutkan usaha Honda di Indonesia.





(ddn/ady)

0 comments:

Post a Comment