Saturday, February 14, 2015

6 Finalis Ini Siap Terbang dan Ngebut di Finlandia

6 Finalis Ini Siap Terbang dan Ngebut di FinlandiaTangerang - Malam ini sekitar pukul 19.30, 6 orang finalis Fastron Winter Driving Experience 2015 yang diselenggarakan oleh Pertamina Lubricants akan terbang menuju Finlandia. Sebelum tiba, mereka akan transit di Malaysia, Amsterdam dan tiba di Helsinki, Finlandia dengan menempuh perjalanan selama 18 jam.

Keenam orang yang beruntung itu adalah Bramantyo Tejasaputra, Himawan Pratama Putra, Thomas Septa Adi Wijayanto, Rokhmat Putra Darmawan, Ester Christiani Sitompul dan Ahmad Fraidee Pamungkas. Mereka akan berada di Finlandia sampai 23 Februari 2015.

Salah satu finalis Rokhmat Putra Darmawan menguturkan, ini merupakan kesempatan yang langa karena bisa jalan-jalan gratis didukung oleh Pertamina Lubricants dan bisa mengendarai supercar seperti Porsche di atas lintasan salju.

"Saya merasa sangat senang sekali karena ada kesempatan bisa berangkat ke Finlandia dan Belanda, yang pertama adalah kesempatan mengendari Porsche yang tidak bisa dikendarai oleh semua orang. Ini kesempatan yang langka bisa jalan-jalan gratis," tutur Rokhmat kepada detikOto di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (14/2/2015).

Menariknya lagi, keenam orang itu diberikesempatan untuk mengemudikan supercar di atas salju Finlandia. Sebelum menyetir, mereka akan mendapatkan materi dari team Porsche Winder Driving terlebih dahulu yang sebelum setiap orangnya akan membawa sendiri supercar tersebut.

Sebab, bukanlah hal yang mudah untuk membawa kendaraan di atas licinnya lintasan Salju, Finlandia.

Otolovers, mau tahu keseruan mereka selama di Finlandia? Pantau terus detikOto karena reporter detikOto, Aditya Maulana akan melaporkan secara langsung kegiatan mereka.


(ady/lth)

0 comments:

Post a Comment